Inilah Pesan Terakhir Irma Bule Yang Tewas Di Patok Ular, Bikin Merinding



CelotehanMuslim - Kematian pedangdut Irma Bule menyisakan duka mendalam bagi keluar dan kerabatnya. Hal itu juga dirasakan kontestan Dangdut Academy 3 atau DAcademy3 asal Karawang, Dila.

Dila sangat terpukul atas meninggalnya teman dekatnya Irma Bule. Dila tidak menyangka Irma Bule si penari ular meninggal dengan cara tragis.

“Terus terang saya sangat terpukul atas meninggalnya almarhumah Irmawati (Irma Bule). Dia itu teman dekat saya, sering manggung bareng,” ujar Dila, seperti dikutip dari Radar Karawang (Grup pojoksatu.id), Rabu (6/4//2016).

Menurutnya sosok Irma Bule sangat baik, perhatian sama teman, bahkan sering bertukar pikiran. Bukan hanya itu, Irma Bule juga sering memberi motivasi kepadanya agar terus berjuang. Termasuk sukses berkarir di dunia tarik suara yang selama ini digeluti.

“Orangnya sangat perhatian kepada teman-teman seprofesi, baik, kami dan teman-teman merasa kehilangan atas kepergian Irmawati,” ujarnya.
Irma Bule

Disinggung kapan komunikasi terakhir dengan Irma Bule, Dila menyampaikan hampir tiap hari selalu berhubungan. Termasuk saat Dila mengikuti kompetisi DAcademy 3.

“Pesan terakhir yang disampaikan Irma untuk Dila yah, agar jangan menyerah, terus berjuang dan jangan hiraukan omongan orang yang menjelek-jelekan atau yang menjadi hambatan,” tandas Dila.

Inilah Pesan Terakhir Irma Bule Yang Tewas Di Patok Ular, Bikin Merinding Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

1 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus